Pipa Aneh Dari Gunung Bai Gong

Pipa Aneh Dari Gunung Bai Gong

duniaserbaserbi.web.id Pipa pipa yang secara struktural yang di rangkai secara apik oleh manisa,kini bisa di temukan di Bai Gong,Tiongkok. Berikut ini adalah penjelasan mengenai tidak masuk akalnya pipa yang terstruktur dengan sendirinya.

Analisa kimia menunjukkan pipa-pipa tersebut tersusun dari ferri oksida (30%) dan sebagian besarnya lagi merupakan silikon dioksida dan kalsium oksida. Sisanya 8% mineral logam pipa tak dapat diidentifikasi.
Sementara itu, menurut penelitian, silikon dioksida dan juga kalsium dioksida pada pipa-pipa besi tersebut merupakan hasil interaksi antara besi dengan batuan pasir dalam jangka waktu lama.
Karena kemustahilan bahwa pipa pipa Baigong berasal dari kebudayaan manusia zaman batu, maka banyak teori dan penjelasan yang mencoba memberikan jawaban rasional atas misteri dari pipa zaman purbakala ini.Teori yang paling terkenal dan dapat diterima adalah pipa-pipa ini sebenarnya merupakan akar-akar pohon yang telah mengalami fosilisasi dalam jangka waktu sangat lama. Proses fosilisasi mineral organik akar pohon dengan sruktur tanah berlapis telah menciptakan pipa-pipa ini.

Baca Juga : Kisah Tragis Selebritas yang Dibunuh oleh Fansnya

Selain itu juga, mineral organik dan anorganik yang ditemukan pada pipa merupakan proses sedimentasi selama jutaan tahun. Proses ini juga tampaknya didukung dengan karakteristik wilayah tersebut, di mana wilayah itu memang merupakan cekungan atau basin yang memungkinkan proses ini terjadi. Fenomena ini juga ditemukan di Louisiana, Amerika.

Sekarang pertanyaannya, mungkinkah akar pohon dengan berbagai bentuk dapat berubah menjadi bentuk pipa dengan ruas cincin di sepanjang permukaannya? Jawabannya yang mungkin masuk akal adalah pohon yang dimaksud adalah pohon yang banyak ditemukan di China, yaitu bambu. Seperti kita ketahui bambu memiliki bentuk yang panjang lurus seperti pipa dengan ruas cincin pada permukaannya. Apakah tampak masuk akal?

Selain teori dan kemungkinan di atas ada pula teori lainnya. Teori ini tak lain adalah adanya kedatangan alien pada masa lampau yang telah berperan dalam pembuatan pipa-pipa besi modern tersebut. Teori kedatangan makhluk luar angkasa ini juga mencoba untuk menjelaskan adanya beberapa artefak dan kebudayaan maju yang berasal dari zaman kuno mulai seperti contohnya Piramida Giza.

Related posts