Dekorasi Rumah Dari Celana Jeans

Dekorasi Rumah Dari Celana Jeans

duniaserbaserbi.web.id Hah? Gimana? Gak ngerti deh,ada ada aja dekorasi rumah dimulai dari jeans bekas. Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa artikel yang berkaitan tentang pembahasan mengenai Dekorasi Rumah Dari Celana Jeans. Berikut ini akan kami berikan beberapa ulasan dan pembahasan yang berkaitan mengenai Dekorasi Rumah Dari Celana Jeans

1.Karpet Cantik dari Jeans Bekas
Kain denim membuat sebuah karpet memiliki keunikan serta daya tarik tersendiri.Maka itu, menggunakan karpet jeans merupakan pilihan yang tepat untuk mendekorasi ruangan yang sebelumnya tampak polos.Apalagi jika karpet tersebut memiliki motif di permukaannya.Dengan begitu, kamu tidak perlu lagi menambahkan banyak detail dekorasi ke dalam sebuah ruangan agar tampilannya lebih menarik.

2.Bungkus Sofa Denim Vintage
Bahan denim yang diaplikasikan sebagai unsur dekoratif dapat mendukung suasana santai dan tidak formal pada ruangan di rumah.Kamu bisa menggunakan bahan tersebut untuk dimasukkan ke dalam perabot yang berada di ruangan keluarga ataupun kamar tidur.Contohnya seperti cover atau pembungkus jok sofa di gambar ini.Supaya tampilan ruangan terasa lebih fun, padukan sofa denim tersebut dengan dekorasi yang lebih berwarna seperti cushion dengan sarung bermotif.

3 Tirai Bernuansa Denim
Bahan denim atau jeans memiliki tekstur yang keras dan tebal.Itu sebabnya kain tersebut kurang cocok jika digunakan untuk dekorasi-dekorasi yang bentuknya jatuh seperti tirai.Namun hal itu tidak bisa menghalangi kamu yang ingin mempercantik ruangan dengan nuansa denim kok.Sekarang makin banyak lho, kain-kain yang memiliki warna khas seperti denim, namun bahannya lebih halus dan lembut.Jangan ragu untuk menggunakannya jika ingin membuat tirai match dengan unsur perabot lainnya dalam ruangan.

Baca Juga : Desain Rumah Yang Unik

4.Keset Perca Celana Jeans Bekas
pasti kamu sudah sering ‘kan melihat pengesat kaki alias keset berbahan kain perca di pasar-pasar? Celana jeans bekas kamu juga bisa juga lho dibuat seperti itu.Walau berat dan keras, bahan jeans termasuk kain yang dapat menyerap air dengan mudah.Kotoran pun akan cepat rontok jika kita mengesatkan kaki di atasnya.Membuat keset berbahan denim dari jeans bekas, tampilan rumah akan lebih unik dan kamu juga bisa mengurangi sampah.Keren ‘kan?