Wanita Ini Tidak Perna Tidur

Wanita Ini Tidak Perna Tidur

Duniaserbaserbi.web.id – Lapar, haus, kantuk, dan rasa sakit adalah kondisi yang sering dialami semua orang. Tetapi apa yang terjadi jika seseorang tidak pernah merasa lapar, haus, mengantuk, dan sakit? Bisakah Anda bayangkan bagaimana jadinya? Apakah Anda pikir kondisi ini ada? Baik, percaya atau tidak, seorang gadis manis bernama Olivia Farnsworth (7) dari Huddersfield adalah seorang gadis yang sekarang tidak lapar, haus, mengantuk atau sakit. Um, di mana ini bisa terjadi? Kita bisa bertanya tentang ini.

Olivia didiagnosa mengalami kelainan kromosom pada tubuhnya. Karena kelainan inilah, ia menjadi seseorang yang unik dan tak sama seperti orang lain pada umumnya. Ia tak bisa merasa lapar, haus, ngantuk ataupun sakit. Kondisi ini diketahui keluarga dan tim medis setelah sebuah kecelakaan mengerikan terjadi pada Olivia beberapa tahun yang lalu. Saat kecelakaan itu, tubuh Olivia terseret mobil setidaknya sepanjang 10 meter. Namun, meski tubuhnya penuh luka akibat kecelakaan, gadis manis yang kini berusia 7 tahun ini tidak mengeluhkan sakit apapun.

Sang bunda, Niki Trepak mengungkapkan, “Saat itu dia mengalami kecelakaan parah. Kami yang tahu akan hal itu berteriak histeris dan hampir putus asa karena melihat kondisinya yang sangat mengerikan. Tapi dia, dia segara terbangun dari tanah dan berlari menuju ke arah saya. Dia sama sekali tak merasa sakit dan tak mengeluhkan apapun. Karena kecelakaan itu, dia harus menjalani perawatan intensif dan melakukan beberapa operasi plastik. Karena kecelakaan itu pula, kami dan tim medis tahu bahwa dia mengalami kondisi langka. Dia tak sama, dia tak bisa merasakan lapar, haus, mengantuk atau sakit seperti kita karena kelainan kromosom pada tubuhnya.”

Menurut sang Ibu, Olivia memang sulit untuk tidur sejak usianya masih 9 bulan. Tak hanya kesulitan tidur, gadis itu juga tidak mau makan dan minum. Suatu kali bahkan ia tak bisa tidur selama 3 hari 3 malam berturut-turut. Sampai usia 4 tahun, rambut Olivia juga belum tumbuh. Padahal, usia ini biasanya anak-anak telah memiliki rambut lebat dan sehat.

Baca juga : Kakek Yang Mengaku Bersetubuh Dengan Alien

Awalnya, tim dokter juga bingung dengan kondisi yang dialami oleh Olivia. Tapi, setelah dilakukan beberapa pemeriksaan dan penelitian, dokter mengungkap bahwa gadis ini mengalami delesi atau kehilangan kromosom 6 di tubuhnya. Hilangnya kromosom inilah yang membuat Olivia berbeda dengan orang lain pada umumnya. Pakar Biologi, Beverly Searle mengatakan jika kasus Olivia merupakan kasus pertama yang terjadi. Dari 15 ribu kasus kelainan kromosom, hanya Olivia lah yang mengalami kelainan di mana ia tak bisa merasakan lapar, haus, lelah, mengantuk dan sakit

Baverly menambahkan bahwa kelainan kromosom belum ada obatnya. Agar kondisi ini tak semakin parah, penanganan terhadap kondisi ini bisa dilakukan dengan mengurangi gejalanya saja. Meski tak merasakan lapar dan mengantuk, Olivia tetap makan dan tidur. Selama ini ia selalu merasa bahagia seperti orang lain pada umumnya. Tapi, sesekali ia akan menjadi sangat marah dan keras kepala serta kasar kepada orang-orang terdekatnya.

Atas apa yang dialami oleh Olivia ini, ia mendapat julukan sebagai gadis bionik. Ladies, apapun dan bagaimanapun kondisi Olivia, semoga ia bahagia selalu dan bisa menjalani ini semua dengan baik dan tenang ya.

Related posts