Reinkarnasi Ruth Simmons

Reinkarnasi Ruth Simmons

duniaserbaserbi.web.id – Reinkarnasi Ruth Simmons, Salah satu kisah reinkarnasi yang paling terkenal adalah bahwa dari Ruth Simmons. Pada tahun 1952, ia menjalani serangkaian sesi hipnosis selama terapisnya, Morey Bernstein, kemunduran kembali ke kelahirannya.

Dia tiba-tiba mulai berbicara dengan aksen Irlandia berat dan ingat banyak detail spesifik dari hidupnya sebagai Bridey Murphy, yang pernah tinggal di Belfast, Irlandia pada abad ke-19.

Tidak banyak hal yang ia sebutkan dapat diverifikasi. Namun, ia teringat dua orang dari siapa ia digunakan untuk membeli makanan-nya Mr John Carrigan dan Mr Farr. Direktori kota untuk 1865-1866 mencantumkan dua individu sebagai pedagang. Kisah ini ditampilkan dalam sebuah film dari tahun 1956 berjudul The Search for Bridey Murphy.

Satu dari hasil riset Ian Stevenson ialah seorang anak bernama Ravi Shankar dilahirkan 1951 di kota Kanaiy, India Utara. Ayahnya bernama Ram Gupta; sejak berumur dua tahun, si anak bersikeras bahwa ayah sebenarnya adalah seorang bankir bernama Jogeshwar. Dia juga mengatakan bahwa pada kehidupan lalunya dia dibunuh dengan digorok tenggorokannya oleh dua orang – Chaturi dan Jamahar.

Baca juga : Kisah Dorothy Eady, Biarawati Jaman Mesir Kuno

Sebagai bukti, si anak menunjuk tanda lahir di lehernya, yang memang bertanda-lahir seperti bekas luka potong. Penyelidikan kemudian membuktikan bahwa ternyata setengah mil dari kediaman mereka, ada seorang bernama Jogeshwar yang mempunyai anak laki-laki bernama Munna yang telah dibunuh, persis seperti yang digambarkan oleh Ravi Shankar.

Yang berwajib sejauh ini memang sangat mencurigai dua orang sebagai pembunuhnya, seorang binatu bernama Chaturi dan seorang bankir bernama Jamahar, namun mereka dibebaskan karena kurangnya bukti. Munna dibunuh enam bulan sebelum Ravi lahir.

Related posts