Legenda Aneh Tentang Makam di Amerika

Legenda Aneh Tentang Makam di Amerika

Duniaserbaserbi.web.id – Kisah-kisah makam vampir, hantu, dan nisan berdarah rupanya telah mendarah daging di orang-orang Amerika, khususnya mereka yang tinggal di negara bagian seperti Illinois, Massachusetts, Tennessee, Pennsylvania, Philadelphia, Louisiana, atau Mississippi. Legenda setempat bahkan ada yang menceritakan tentang kutukan-kutukan yang keluar dari makam tersebut, atau kisah tentang ,makam diamerika seperti jeritan dari liang kubur yang kerap terdengar ketika malam Bulan purnama, tanggal 13 dan hujan deras. Percaya atau tidak, berikut beberapa cerita aneh tentang makam yang ada di Amerika,

1. Pemakaman Lafayette
Mungkin tidak mengherankan bahwa kuburan dengan markah “born in Transylvania” ini kerap dikaitkan dengan makam vampir. Legenda setempat menyebut, sebatang pohon yang tumbuh di atas kompleks pemakaman di Colorado ini muncul dari pasak yang membunuh vampir di dalamnya, dan bunga mawar merah yang bermekaran di tanah makam adalah kuku jari vampir yang berdarah.

Ada juga kisah tentang penampakan seorang pria jangkung yang mengenakan mantel gelap, dengan rambut hitam dan kuku panjang yang kadang-kadang duduk di batu nisan. Tidak jelas sumber cerita-cerita ini, tetapi konon vampir itu adalah Fodor Glava, seorang buruh tambang yang meninggal pada tahun 1918 di lokasi pemakaman tersebut.

2. Forest Park Cemetery
Pemakaman Forest Park yang terbengkalai (juga dikenal sebagai Pemakaman Pinewood) di Brunswick, New York, dikenal karena beberapa legenda urban. Salah satu kisah paling ternama yaitu tentang pengemudi taksi lokal yang mengantarkan penumpang fiktif. Hantu-hantu ini menampakkan diri sebagai manusia dan meminta untuk diantar pulang ke lokasi di mana kuburan tersebut berada.

Akan tetapi di tengah jalan, beberapa meter sebelum sampai di tujuan, penumpang gaib ini lenyap secara misterius. Sedangkan warga lain bercerita soal patung malaikat yang mengeluarkan darah dari lehernya. Namun, ada satu mitos urban paling fenomenal, yakni cahaya hijau kerap bersinar dari dalam tanah, tempat di mana sebuah peti mati pada zaman dahulu dikubur.

3. Makam New Orleans
Ratu Voodoo yang terkenal, Marie Laveau, dimakamkan di pekuburan tertua dan paling terkenal di New Orleans, Pemakaman St. Louis. Selama bertahun-tahun, peziarah kerap berdatangan ke makamnya hanya demi mendapatkan bantuan supernatural dari arwah Marie.

Beberapa pengunjung mengklaim, apabila Marie menyanggupi permintaanya, maka Marie akan memberikan tiga tanda X besar di mausoleum (sebuah bangunan, terutama yang besar dan megah, memiliki makam atau makam) pribadinya. Ada pula orang yang mengetuk ruang bawah tanah mausoleum sebanyak tiga kali. Namun, restorasi makam Marie pada tahun 2014 membuat seluruh tanda X tersebut hilang –yang konon merupakan ulah usil manusia. Kini, siapa saja yang berani mengotori makam Marie akan didenda dan kena sanksi tegas.

Baca Juga : Negara dengan Mata Uang Paling Unik di Dunia

4. Pemakaman Union
Pemakaman Union di Millheim memiliki sebuah batu nisan yang dianggap aneh oleh penduduk lokal. Batu ini dikatakan mampu mengeluarkan darah.

Makam itu diketahui merupakan kuburan warga setempat bernama Musser William (atau Daniel) yang hidup pada Abad ke-19. Konon, keturunannya mencoba menggantikan batu nisan berulang kali, tetapi darah (atau sesuatu yang tampak seperti darah) terus muncul, sampai akhirnya mereka hanya menambahkan lempengan besi di atasnya.

5. Pemakaman Mills
Pemakaman Mills di Little River County, Arkansas, adalah rumah bagi lima anggota keluarga Smiley, yang semuanya meninggal pada hari yang sama. Rumor mengatakan bahwa jika Anda berbaring di kuburan itu pada tengah malam (terutama saat Halloween), Anda akan merasa sangat sulit untuk bangkit kembali.

Sebab pada saat itu, hantu lelaki tua Smiley mencoba menarik Anda ke dalam tanah, berharap untuk menambah satu anggota lagi ke tempat peristirahatan abadi keluarga.

Related posts